Tak Ikut ke Jayapura, Marc Klok Berbagi Kebahagiaan Di Panti Asuhan

By Admin

nusakini.com--Gelandang PSM Makassar, Marc Klok punya cara sendiri untuk mengisi waktu luang. Tidak ikut bersama tim ke Jayapura karena akumulasi kartu kuning, Klok memanfaatkannya dengan mengunjungi panti asuhan Anugrah yang berlokasi di Jalan Badak, Makassar, kemarin. 

"Saya sebenarnya sudah lama ingin kesini. Kebetulan momennya pas pada bulan puasa dan saya absen ke Jayapura," ujar Klok.

Klok mengaku senang bisa membawa kebahagiaan buat anak panti. Mantan pemain Dundee ini datang membawa sejumlah buku, bahan makanan dan baju untuk dibagikan ke anak panti.

Bagi Klok, mendatangi panti asuhan jadi kegiatan sosial rutinnya kala senggang. Pada bulan lalu, gelandang asal Belanda ini juga mengunjungi panti asuhan Ar-Rahman.

"Senang melihat mereka antusias menyambut saya. Apalagi, mereka mengaku sangat suka dengan PSM," tutur Klok yang datang bersama ayahandanya.

Sebelum pulang, Klok menyimpan kenangan bersama anak panti dengan berfoto bersama. "Semoga saya bisa datang lagi dilain kesempatan," kata Klok dihadapan puluhan anak panti asuhan Anugrah. (rajendra)