Tahun Ketiga Bersama MU, Mourinho Dinilai Bingung Tentukan Skuad Terbaik

By Admin


nusakini.com-Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengatakan Jose Mourinho kebingungan menentukan skuad terbaik di tim asuhannya. Menurut Scholes, hal itu mulai terbaca ketika Mourinho sering bongkar-pasang pemain inti. 

Scholes sebelumnya mendukung Mourinho untuk bertahan di Old Trafford. Tapi ia sangat percaya bahwa manajer asal Portugal itu sekarang sedang kesulitan untuk memahami kualitas pemain yang dimilikinya.

“Ketika mereka selalu mendengar bahwa mereka tidak cukup baik - bukan karena mereka tidak cukup baik - atau bahwa mereka tidak tampil. Anda memikirkan pemain seperti Anthony Martial atau Marcus Rashford - ini tentang memberi mereka jatah main secara beruntun."

“Sayangnya karena performanya tidak bagus, ia memotong dan mengubah susunan pemain. Mourinho tidak tahu apa tim terbaiknya, ia tidak tahu apa sistem terbaiknya, dan ini setelah lebih dari dua tahun,” katanya.

Mourinho sekarang sudah berada di tahun ketiganya di Old Trafford. Normalnya, setelah menghabiskan waktu cukup lama, seorang manajer akan mampu membuat timnya tampil makin oke. (b/ab)