Tahun ke Tiga Swiss-Belhotel Makassar Berpartisipasi di Earth Hour

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Swiss-Belhotel Makassar berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour. Earth Hour sendiri adalah sebuah gerakan yang mengajak publik untuk melakukan aksi guna mengurangi dampak pemanasan global. Hal ini karena gerakan Earth Hour dikenal dengan aksi pemadaman lampu dan alat elektronik yang tidak terpakai selama 60 menit dengan simbol 60+. Gerakan ini dimaksudkan untuk memberi waktu sejenak untuk bumi beristirahat dari aktivitas manusia. 

Swiss-Belhotel Makassar berpartisipasi dengan memadamkan lampu di area publiknya pada pukul 8.30 sampai 9.30 malam WITA dan menghimbau para tamu nya juga berbuat hal yang sama dengan memadamkan lampu kamarnya serta ikut bergabung bersama di area loby untuk meramaikan aksi ini. "Selama satu jam, para tamu diajak berkumpul di area lobi. Kami menyediakan hiburan musik akustik biola dan keyboard, suguhan makanan ringan dan minuman serta simbol Earth Hour 60+ yang dibentuk dengan lilin," –jar Keisha Veldon, Public Relations Swiss-Belhotel Makassar

“Tidak hanya di lobi, di Teras lobi juga ada candle light dinner Teppan Buffet, dalam rangka earth hour ini.” –tambah, Keisha.

Pada tahun ke-3, Swiss-Belhotel Makassar ikut berpartisipasi dalam aksi ini, menjadi bagian dalam membangun masa depan dan planet yang sehat dan berkelanjutan untuk semua. “Mencerminkan komitmen kami terhadap alam dan apa yang telah ditawarkan,” ungkap Ivana Kristin, Marcomm Swiss-Belhotel Makassar.(R/Rajendra)