Szczesny Merasakan Mental Juara Di Juventus

By Admin


nusakini.com - Wojciech Szczesny menyatakan, sejak bergabung dengan Juventus, dirinya memiliki mental juara dan ada hasrat untuk menjadi kampiun di setiap ajang yang diikuti klub.

Tak sungkan, mantan penjaga gawang andalan Arsenal dan AS Roma ini menargetkan untuk meraih banyak gelar juara bersama raksasa Serie A Italia tersebut.

Saat kontrak peminjamannya di Roma habis musim panas lalu, Szczesny memutuskan untuk tidak pulang ke Emirates Stadium dan bergabung dengan sang jawara Italia.

Szczesny diproyeksikan untuk jadi suksesor Gianluigi Buffon yang telah mendekati senja kariernya.

"Saya memilih Juve karena saya perlu untuk memenangkan segalanya, dan inilah mentalitas luar biasa yang membuat perbedaan setiap harinya," ujar Szczesny.

"Di dalam ruang ganti, saya merasa lebih kuat dan lebih cepat. Ini adalah pilihan yang wajar: ketika Juve memanggil Anda, Anda harus menerimnya. Saya sangat bahagia."

Szcesny tak luput memberikan apresiasi tingginya pada rekan setimnya yang juga andalan lini depan Bianconerri, Paulo Dybala. Sang kiper menilai, Dybala layak disejajarkan dengan para superstar lapangan hijau macam Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Dybala berada dalam kelas pemain dunia. Dia berada di antara yang terbaik setelah Messi, Ronaldo dan [Robert] Lewandowski," imbuh penjaga gawang Polandia tersebut. (fft/om)