Syariat Islam Solusi Terbaik

By Admin

nusakini.com - Makassar. Musuh alami manusia adalah godaan dalam diri, termasuk perbuatan antara yang haq dan bathil, maka seseorang itu harus senantiasa berada dijalan yang diridhoi Allah SWT.
1. Ketika bermaksiat maka akan menurunkan adzabnya.
2. Ketika manusia komitmen mengerjakan Perintah Allah maka Keimanannya akan bertambah dan
3. Ketika melakukan kebatilan maka Iman akan berkurang.
       Inilah inti acara Tablik Akbar dengan tema Syariat Islam Solusi terbaik yang disampaikan Ustazd Bustar Lc, bertempat di Masjid Tanfizul Al Qur'an Kompleks Pesantren Tanfidzul Al Qur'an Pimpinan Ustazd Basri Laebe Lc Jalan Perumahan Pesona Alam Mas RT 9 RW 9 Kel Sudiang Raya Kec Biringkanaya, Kota Makassar Minggu (27/03/2016).
       Kurang lebih 200 Jamaah terdiri dari warga sekitar perumahan dan warga Sudiang Raya turut hadir dalam tablik akbar ini, bahkan menurut Ustadz Bustar syariat islam solusi terbaik erat kaitannya bagaimana menghadapi musuh alami dalam diri manusia dalam hal melakukan yang haq dan bathil.
       "Disinilah manusia diuji keimanannya, apakah sanggup melewati berbagai godaan duniawi. Terlebih dalam kehidupan serba moderen seiring perkembangan ilmu dan teknologi (IT), meski demikian sebagai manusia sebagai hamba Allah SWT harus tetap berpegang teguh pada syariat Islam, " kunci Bustar. (ros)