Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Rilis Menu Baru

By Admin


nusakini.com-makassar- Swiss-Belinn Panakkukang Makassar meluncurkan promo menu baru pada September-Oktober 2018, yaitu Paket Steamboat dengan harga Rp.150.000/nett, tamu mendapatkan gratis Ice Tea 1 Pitcher dan nasi hangat sepuasnya.

Untuk porsi steamboat ini bisa di konsumsi untuk 3 orang. "Kami sengaja meluncurkan menu ini setelah melihat animo anak muda dan masyarakat terhadap Chinese food,"ujar Mimy Suratmy, Marcomm Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

Untuk mendapatkan promo ini ,para tamu cukup datang ke Resto yang terletak di lantai 2 yang buka mulai pukul 12 siang hingga 10 Malam "Karena sepaket nya cukup untuk bertiga maka nya sangat pas untuk di jadikan moment Hangout bersama teman atau kerabat di resto kami yang suasananya sangat nyaman,"tambah Mimy.

Sementara itu Food and Baverage Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Irfan Syahputra sangat optimis menu barunya ini dapat di minati oleh para penikmat Chinese food khusus nya "Karena Chinese food itu tidak hanya pas di lidah orang Chinese,di masyarakat lokal pun pasti cocok,"tutup Irfan.(r/rajendra)