Swiss-Belhotel Makassar Menggelar Christmas Tree Lightning Ceremony

By Admin


nusakini.com-Makassar-Dalam rangka menyambut perayaan Natal, Swiss-Belhotel Makassar menggelar acara natalnya dengan tema “Christmas Tree Lightning Ceremony”, Jumat (30/11). Acara ini ditandai dengan pohon Natal raksasa dengan tinggi 12 meter.

Sebagai bagian dari rangkaian acara, para staff Swiss-Belhotel Makassar membawakan beberapa lagu pada acara Christmas Tree Lightning Ceremony ini, beberapa lagu berupa “Oh Holy Night”, “Hai Mari Berhimpun”, dan “Joy To The World”. 

Berlangsung mulai dari pukul 17.30 wita, acara diawali dengan paduan suara oleh para staff Swiss-Belhotel Makassar, kemudian dilanjutkan dengan penyalaan lampu pohon Natal secara simbolis oleh Bapak Wawan Setiawan selaku General Manager Swiss-Belhotel Makassar, dan diakhiri dengan doa, yang dibawakan oleh Pastor Jacob.

"Dengan promo Long Stay Pavillion Swiss-Belhotel Makassar, 3 hari 2 malam IDR 1.000.000,-nett dalam bulan Desember ini Management Swiss-Belhotel Makassar berharap tamu long stay yang jauh dari rumah, agar dapat merayakan dan merasakan suasana Natal," ungkap Keisha Veldon, Public Relation Office Swiss-Belhotel Makassar.

Bertempat pada, Terrace Samalona Ballroom, terlihat sekitar 50 0rang yang mengahadiri Acara Christmas Tree Lightning Ceremony ini, baik tamu yang menginap dan juga tamu dari luar ikut menghadiri. 

Swiss-Belhotel Makassar terletak di lokasi strategis di Losari, tepat di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang terbaik di Makassar. Berjarak hanya beberapa menit dari pelabuhan Makassar, Swiss-Belhotel Makassar juga dekat dengan situs wisatawan populer. Memiliki 293 kamar dan tujuh ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang.(p/rajendra)