Swiss-Belhotel Makassar Gebyar Promo Desember

By Admin


nusakini.com-Makassar-Sebelum mengakhiri tahun 2018,Swiss-belhotel Makassar melaunching lima promo dan event sekaligus untuk bulan Desember.

Untuk periode Check In tanggal 23 Desember dan Check Out tanggal 26 Desember dapat menikmati promo "Extraordinary Christmas".Para tamu dapat menikmati libur natal dengan harga Rp 1.212.120 untuk kamar Deluxe City dan Rp 1.512.120 untuk kamar deluxe View "Harga nya sudah termasuk menginap 4 hari 3 malam dan sarapan untuk 2 orang,"tutur Keisha Veldon Marcomm Swiss-belhotel Makassar.

Namun ada paket menarik lain nya di kamar paviliun bertema "Family Vocation" dengan batas Check In sampai 26 Desember seharga Rp 1.000.000 sudah termasuk menginap 3 hari 2 malam dan sarapan untuk 2 orang "Selain karena kamar nya yang menghadap langsung ke laut kamar ini juga sangat luas sehingga cocok untuk bersantai bersama keluarga di malam Natal,"tutur Keisha.

Selain itu Gravity Sky Lounge yang terletak di lantai 20 Swiss-belhotel akan menggelar event bertema "Bohemian Rhapsody" pada Kamis (13/12).

Pada event nanti pengunjung akan di buat bernostalgia ke era 70an oleh band asal Bandung The Flash yang serupa oleh band asal Inggris Queen. "Acara akan di mulai pukul 9 malam, pengunjung juga akan dapat hiburan tambahan dari band lokal Yellow Line,"kata Keisha.

Di malam pergantian tahun nanti Swiss-Belhotel dan Gravity Sky Lounge akan menghadirkan konsep berbeda.Di Gravity nanti pengunjung akan di ajak menikmati pemandangan 180° kota Makassar di malam tahun baru dengan tema "New Chapter" dengan tiket masuk Rp 150 ribu /orang sudah mendapatkan satu jenis minuman apapun dengan di hibur oleh band lokal Soul.

Khusus Swiss-Belhotel Makassar menghadirkan Rieke Roeslan di malam tahun baru bertema "A Journey To Egypt".

Untuk undian Doorprize nya akan di bagikan langsung di tempat dengan total mencapai Rp 15 juta.

Khusus menu makanan pada malam tahun baru nanti akan bertema "Middle East Dinner" seperti Nasi Kebuli Daging Sapi, Chicken Kebab Roasted Potato, dan beberapa menu live cooking. "Harga kamar untuk menikmati sajian ini mulai dari Rp 3.488.000 dan ada tambahan hiburan dari band lokal Aims Band"tutup Keisha.(r/rajendra)