Nusakini.com--Makassar--Bagi Swiss-Belhotel Makassar, momentum Idul Adha 1440 H tidak dilewatkan begitu saja. Momen Idul Adha di manfaatkan sebagai momentum berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan.

Bekerjasama dengan Kelurahan Ujung Pandang mendapatkan data keluarga yang kurang mampu , Swiss-Belhotel Makassar membagikan Dua sapi Qurban dengan total 170 kg kepada 140 keluarga.


Berbagi kebahagiaan ini, turut dihadiri Ustadz dan Manajemen Swiss-Belhotel Makassar.Dimulai dari pukul 10.00 WITA bertempat dihalaman belakang Swiss-Belhotel Makassar.


Tak hanya itu, bertepatan dengan minggu Idul Adha dan HUT RI ke-74, Swiss-Belhotel Makassar mengeluarkan promo kamar yang bertemakan “Independence Long Weekend.” “Promo ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua orang anak, diskon 17% untuk konsum di resto, dan satu pan pizza gratis di Lantai 20 Gravity Sky Lounge,"ungkap Keisha Veldon, Public Relations Swiss-Belhotel Makassar. “Hanya IDR 700.000 net/malam/kamar promo ini hanya berlaku untuk periode menginap antara tanggal 10 sampai 20 Agustus 2019,"tutup Keisha.(R/Rajendra)