Suksesnya LSR 2019 yang Digelar oleh SLIM dan Santika Group Indonesia Timur

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Penjabat Walikota Makassar Dr. M Iqbal Suhaeb melepas secara resmi rombongan sepeda lipat Last Sunday Ride (LSR) 10 di depan Hotel Amaris jalan Hertasning. Minggu (29/12)

Kegiatan LRS 10 terlaksana atas prakarsa komunitas Sepeda Lipat Makassar (SLIM) dan Santika Group Indonesia Timur sebagai sponsor. Diikuti ribuan peserta dari berbagai komunitas sepeda khususnya yang ada di daerah Sulawesi Selatan

Sebelum melepas peserta LSR 10 Iqbal mengajak seluruh peserta berdoa memohon agar selama kegiatan bersepeda ini berlangsung dapat berjalan lancar dan aman.

"Tadi sempat hujan deras dengan waktu yang cukup lama, tapi itu tidak membuat semangat peserta LSR10 2019 ini berkurang, bahkan mereka semakin menikmati bersepeda santai ini,"kata Yuli Priyono Ketua Komunitas SLIM. 

Setelah melewati jarak tempuh hingga 50 KM yang cukup panjang, peserta awal mencapai titik finish di pukul 08.54 menit. Waktu yang cukup singkat untuk mengayuh sepeda sepanjang 50KM. 

"Kami berharap, kegiatan bersepeda santai ini kembali kami gelar dengan kegiatan yang lebih besar," Tutup Yuli.(R/Rajendra)