nusakini.com-Makassar-Bakal Calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ) terus melakukan safari politik. Setelah bertemu ketua Demokrat dan Perindo, kini UQ sapaan akrabnya bertemu ketua partai Gerindra Kota Makassar Erick Horas, Kamis (1/8), di cafe Nummericca Jalan Bonto Lempangan Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Tim Pemenangan Sukriansyah S Latief, Haeruddin Nurman (Elu) mengatakan, saat ini ada tiga pimpinan parpol yang sudah ditemui dan saat ini bertemu dengan partai besutan Prabowo yaitu partai Gerindra.

"Kali ini kami bertemu dengan Ketua Gerindra, Selain bersilaturrahmi, Pertemuan dengan ketua parpol sebagai komunikasi awal dan tentu memberikan respon positif. Ujar Elu.

Tapi walau demikian, Elu tak menampik bahwa pertemuan tersebut juga merupakan bagian dari penjajakan politik yang dilakukan untuk membuka kemungkinan adanya menggaet Partai Gerindra dalam Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

"Segala kemungkinan itu ada, kita masih terus menunggu dan berkomunikasi sambil melihat perkembangan selanjutnya". pungkas Elu

Diakhir pertemuan, Sebagai bentuk silaturrahmi awal, Erick Horas dan Sukriansyah S Latief salam komando serta foto bersama dengan tim Pemenangan.(r/ab)