Sudin Pendidikan Wilayah I Jaksel Tempatkan Tenaga Pendidik SPS

By Al


nusakini.com - Jakarta - Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Selatan menyediakan tenaga pendidik dan kependidikan untuk 10 Satuan PAUD Sejenis (SPS) Negeri di sejumlah kantor kecamatan dan kelurahan.

Kepala Seksi PAUD dan Pendidikan Masyarakat Sudin Pendidikan Wilayah I Jakarta Selatan, Sukamto mengatakan, pihaknya telah melakukan survei ke lokasi SPS.

"Setiap SPS Negeri akan diisi oleh satu guru dan dua operator. Kami menemukan jumlah luas SPS beragam, dari ukuran 7x5 meter persegi hingga 14x8 meter persegi," ujarnya

Survei dilakukan di SPS Negeri Bale Bermain BISA di kantor Kecamatan Cilandak, SPS Negeri Baitul Wildan di kantor Kecamatan Jagakarsa, SPS Negeri Pinang Indah di kantor Kelurahan Pondok Pinang, SPS Negeri Bermain Pelita di kantor Kelurahan Grogol Selatan, dan SPS Negeri Bermain Tunas di kantor Kelurahan Grogol Utara.

Kemudian, SPS Negeri Bermain Citra di kantor Kelurahan Kebayoran Lama Utara, SPS Negeri Bermain Damai di kantor Kelurahan Petukangan Selatan, SPS Negeri Bermain Antariksa di kantor Kelurahan Cipedak, SPS Negeri Bermain Manunggal Asri di kantor Kelurahan Lebak Bulus dan SPS Negeri Bermain Mentari di kantor Kelurahan Cilandak Barat.