Suasana Hangat dan Penuh Kekeluargaan di Open House KJRI Frankfurt

By Admin

nusakini.com--Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Konsul Jenderal RI Frankfurt mengundang seluruh masyarakat Indonesia di Frankfurt dan sekitarnya untuk berbagi kebahagiaan bersama dalam acara Open House KJRI Frankfurt di Wisma Konjen RI Frankfurt, kemarin. 

Suasana hangat dan penuh kekeluargaan mewarnai acara Open House Idul Fitri KJRI Frankfurt dimaksud. Sesuai Sholat Ied, lebih dari 600 masyarakat Indonesia berkumpul dan bersilaturahmi bersama Konjen RI Frankfurt dan seluruh staf KJRI Frankfurt. Berbagai hidangan Khas Idul Fitri seperti ketupat, opor, rendang, bakso dan panganan khas Indonesia lainnya semakin mengobati kerinduan masyarakat Indonesia akan suasana Idul Fitri di kampung halaman. 

Open House KJRI Frankfurt ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan yang juga diisi dengan kegiatan buka puasa bersama pada tanggal 1 Juni 2018. Konjen RI berharap agar kedua kegiatan dapat menjadi sarana silaturahmi untuk meningkatkan kerukunan seluruh masyarakat Indonesia di wilayah Frankfurt dan sekitarnya. (p/ab)