STKIP Muhammadiyah Barru Mengelar Kuliah Umum Di Masa Ta'aruf Mahasiswa Baru

By Admin


nusakini.com-Barru-Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Barru menggelar kuliah umum bertajuk 'Menjadikan Masa Ta'aruf Sebagai Pengenalan Jati Diri Mahasiswa', Ahad (23/9). Acara ini merupakan rangkaian masa ta'aruf mahasiswa baru kampus yang berlokasi di Kabupaten Barru itu.

Kuliah umum ini diikuti oleh 80 mahasiswa baru, serta ratusan mahasiswa dan civitas akademi STKIP Muhammadiyah Barru. Sebagai nara sumber pada kuliah umum ini adalah DR. Nawari Ismail, M.Pd dari pengurus pusat Muhammadiyah, DR. Andi Viptar Abdi Alam, SE, M.Si (Ketua STKIP Muhammadiyah Barru) yang didampingi oleh Ketua BPH, Muhammad Passalowongi, S.Pd, MM dan sejumlah dosen.

Menurut Andi Viptar, tujuan kuliah umum ini adalah memberikan pembekalan pengetahuan kepada mahasiwa baru yang akan menghadapi jenjang pendidikan yang lebih tinggi dari sebelumnya. "Kami berharap mereka dapat mengikuti seluruh aktivitas perkuliahan selama menjadi mahasiswa di STKIP Muhammadiyah Barru," ujar Andi Viptar. (ab)