'Spirit Independence Day’, Mudana UQ Gelar Turnamen UQ - PUBG Mobile

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Relawan UQ Sukriansyah yang tergabung dalam Mudana UQ memberi perhatian kepada kaum millennial Makassar, khususnya bagi mereka yang gemar bermain game online PUBG Mobile. Permainan Game yang lagi digandrungi oleh remaja ini difasilitasi dalam bentuk Tournament UQ – PUBG Mobile bertajuk “Spirit Independence Day”. Turnamen ini dilaksanakan selama dua hari sejak 16 – 17 Agustus 2019 bertempat di Kedai Ayah UQ Jalan Boulevard Kota Makassar. 

Ketua Panitia Tournamen Muhammad Kurniawan mengatakan acara ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 juga untuk memfasilitasi para penggemar atau komunitas pemain e-sport jenis PUBG Mobile online. 

“Kami sengaja memilih PUBG mobile karena banyak diminati oleh anak muda Makassar, Ada sekitar 300 peserta yang mengikuti turnamen PUBG Mobil ini dan telah bertanding selama dua hari, hari ini sudah pada tahap Grand Final”. Ungkap Kurniawan, Sabtu (17/82019).

Kurniawan Mengharapkan dalam kegiatan ini, selain meningkatkan nilai sportivitas, disipilin, kerjasama dan kolaborasi. Perhelatan ini juga akan mendukung perkembangan industry Esport di kota Makassar.

“kami Harap esport ini semakin berkembang, semakin baik bagi masyarakat khususnya remaja untuk mewujudkan Makassar ini lebih modern”. Tutup Kurniawan.(R/Rajendra)