Spermonde Skylounge Hotel Santika Makassar Rilis 16 Menu Baru

By Admin

nusakini.com--Spermonde skylounge yang terletak di lantai 11 Hotel Santika Makassar resmi meluncurkan 16 menu baru. Masing-masing 12 jenis makanan dan 4 jenis minuman." Ada beberapa menu lama yang kami modifikasi. Dan tentu namanya juga berganti,"ujar Pratiwi Sofyan Public Relation Hotel Santika Makassar. 

Tiwi, sapaan akrabnya, memastikan Spermonde Skyounge yang buka tiap hari mulai pukul 17.00-24.00 WITA bisa jadi pilihan untuk melepaskan penat selepas bekerja seharian. "Karena tidak jauh dari kawasan perkantoran di pusat kota Makassar, Spermonde skylounge bisa jadi pilihan yang tepat,"tutur Pratiwi.

Selain 16 menu baru tersebut, Spermonde Skyounge Hotel Santika Makassar juga menawarkan paket apabila datang di hari tertentu seperti pada Rabu yang bertema "Jazz Song", Kamis "Romantic Rock and Song", Jumat "Country Song", Sabtu "All Genre Song"." Di hari-hari tersebut akan mendapat penawaran menarik tambahan,ayo datang langsung dan nikmati sajian di Spermonde skylounge,"tutup Pratiwi. (rajendra)