SPEKTRA Meriah Nusantara Hadir di Makassar

By Admin

nusakini.com--Pada 2017, roadshow SPEKTRA MERIAH mengunjungi lebih dari 10 kota di tanah air, seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya.  

Kini pada 2018, setelah menggelar pameran SPEKTRA Meriah di Tegal, Bandung, dan Sidoarjo, SPEKTRA mengunjungi Makassar.

Di Makassar, SPEKTRA memberikan promo spesial berupa bayar Rp 0 dan gratis Angpao Rp 100 untuk setiap transaksi. Selain itu khusus untuk semua pengajuan pembiayaan furniture, pengunjung tidak perlu merogoh kocek sama sekali karena SPEKTRA memberikan promo Cukup Bayar 0. Bertempat di Atrium Panakkukang Square (Ramayana), pameran SPEKTRA Meriah akan berlangsung pada 22-25 Februari 2018.

Menurut marketing strategic & promotion AVP, Aditya Septiana pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah.

“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, SPEKTRA hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan”. tuturnya.

Aditya menegaskan bahwa pameran seperti SPEKTRA Meriah ini akan sering diadakan guna membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga, SPEKTRA juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik yang dapat menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga mereka. Berbagai hadiah dan grandprize menarik telah disiapkan dalam pameran tersebut. (rilis/rajendra)