SMKKN Makassar dikunjungi Tim Adiwiyata SMK-SMAK Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--SMK Kehutanan Negeri (SMKKN) Makassar mendapatkan kunjungan dari Tim Adiwiyata SMK-SMAK Makassar dalam rangka diskusi dan berbagi pengalaman dengan Tim Adiwiyata SMKKN Makassar yang mampu menyematkan diri sebagai Sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi. Pertemuan berlangsung di ruang rapat SMK Kehutanan Negeri Makassar yang ditemui langsung oleh Kepala Sekolah Haryono, S.Pd selaku Ketua Tim Adiwiyata, didampingi Drs. Ahmad Syhabi (Wakil Ketua Tim Adiwiyata/Wakasek Humas), Febby litta vioni (Sekertaris Tim Adiwiyata), dan Ira Ekawaty hafid (Ketua program kebijakan Adiwiyata).

Dalam diskusi Tim Adiwiyata SMKKN Makassar berbagi ilmu tentang kelengkapan administrasi dan dokumentasi Adiwiyata, kemudian mengajak tim Adiwiyata SMK- SMAK Makassar untuk melihat lingkungan SMKKN yang mendukung tercapainya Sekolah Adiwiyata tingkat propinsi. 

Kegiatan ini mendukung langkah SMKKN Makassar untuk mewujudkan impian mencapai Adiwiyata tingkat nasional tahun 2020, karena salah satu syarat adalah memiliki sekolah sasaran yang didampingi untuk menjadikan sekolah sasaran tersebut menjadi sekolah Adiwiyata pula. Tim Adiwiata SMKKN Makassar berharap SMK SMAK tahun 2020 memperoleh penghargaan Sekolah Adiwiata tingkat Kota Makassar.

Menuju Adiwiyata tingkat nasional adalah target, namun menjadikan cinta alam, cinta lingkungan merupakan bagian dari jiwa SMKKN Makassar merupakan tujuan. Hijaukan bumi birukan langit.(R/Rajendra)