SMAN 2 Makassar Bangga Alumninya Jadi Pemeran Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape

By Admin

nusakini.com--SMAN 2 Makassar heboh dengan kedatangan bintang utama film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape, Rabu (8/8) Maizura, Biyan, dan Arjun menjadi rebutan swafoto ratusan siswa yang sudah menunggu kehadiran para pemeran film yang akan tayang 23 Agustus nanti. 

Biyan yang punya nama lengkap Brilian Sondakh mengaku bangga. "Saya alumni sekolah ini dan bangga sekali bisa berada di sini dalam rangka road show promo film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape," ujar Biyan ramah.

Sementara itu Guru Bahasa Indonesia SMAN 2 Makassar, Ibu Icha, sangat mensupport dan siap mensukseskan film yang dibintangi anak didiknya itu. "Kami akan siapkan nobar. Ini film remaja yang dibintangi alumni Smada. Harus didukung penuh," katanya. Selain Biyan, salah seorang pemeran pria, Andi Thesaran juga tercatat sebagai alumni Smada. 

Tidak heran antusiasme siswa-siswi Smada saat road show kemarin terasa sekali. Maizura, Biyan, Arjun, Nayla, dan sang sutradara Andi Buhamzah terlihat sibuk melayani pertanyaan para siswa. Ada yang bertanya soal proses casting, berapa lama syutingnya, bagaimana caranya bisa bermain film dan masih banyak lagi. 

Maizura sendiri mengaku banyak suka duka dalam proses syuting Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape. "Saat diajak casting saya sempat ragu. Bisa nda yaa..akting di depan kamera?," ujar Maizura, alumni SMAN 5 Makassar. 

Beruntung kata Maizura ia disupport oleh keluarga. "Semua mendukung. Ini pengalaman baru buat saya dan saya menikmatinya," terang jebolan The Voice of Indonesia (RCTI) ini. (rilis/rajendra)