Simpul Muda Community Menggelar Lomba Domino Rakyat Pada Pengujung 2019

By Abdi Satria


nusakini-Makassar-Komunitas Peduli Sosial, Simpul Muda Community (SMC) menggelar Lomba Domino Rakyat di malam pengunjung 2019, tepatnya pada 31 Desember mulai jam 19.00 WITA. Lomba ini bertempat di sekretariat SMC, Jln. Dg Tata Raya no.15  Makassar (eks kantor Makateks).

Menurut Ahmad Susanto, Ketua SMC, lomba domino dijadikan momentum kebersamaan menyambut tahun 2020. "Sepanjang 2019, SMC menggelar berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung sendi kehidupan masyarakat di sekitar kami. Kami membuat kegiatan ini sebagai momentum kebersamaan bersama masyarakat makassar,gembira menyambut pergantian Tahun. Kedepan, kami berharap kegiatan sosial2 yang kami lakukan lebih banyak dan berguna buat sesama," ujar Ahmad Susanto.

SMC berdiri memang ditujukan untuk aktifitas sosial dan pendidikan. Kegiatan sosial diantaranya memberikan bantuan kepada korban bencana alam atau masyarakat yang kurang mampu. Sementara di bidang pendidikan, SMC memberikan pembimbingan kepada anak-anak dan remaja yang ingin melanjutkan ilmunya ke jenjang yang lebih tinggi. "Kami juga memberikan bea siswa kepada mereka yang punya potensi tapi tak biaya untuk melanjutkan sekolah," ujar Ahmad Susanto.

Ahmad Susanto menambahkan, semua kegiatan mereka  tak lepas dari dukungan dan arahan  Ir.Ramdhan Pomanto selaku pembina SMC. "Beliau ingin SMC senantiasa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat," terang Ahmad Susanto. (ab)