Simpul Muda Community Gelar Rakornis dan Family Gathering Di Malino

By Abdi Satria


nusakini.com-Malino-Organisasi sosial, Simpul Muda Community (SMC) menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) dan family gathering di kawasan wisata Lembah Biru Malino, Kabupaten Gowa, 11-12 Januari. Kegiatan ini diikuti oleh 200 orang peserta yang terdiri dari pengurus harian dan koordinator kecamatan SMC. 

Menurut Ahmad Susanto, Ketua Umum SMC, Rakornis dan family gathering ini merupakan upaya konsolidasi organisasi untuk penguatan program. "Kegiatan juga dimaksudkan untuk terus menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekompakan anggota," ujar Ahmad Susanto.

Ahmad Susanto menambahkan pihaknya mengapresiasi kerja keras dan kebersamaan yang ditunjukkan anggotanya dalam melakukan berbagai kegiatan sosial yang sesuai dengan visi dan visi SMC. "Diharapkan sepanjang tahun ini SMC lebih intens membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kami," terang Ahmad Susanto.

Pada kesempatan sama, Aswar Nurdin selalu koordinator acara menjelaskan dalam family gathering digelar beberapa kegiatan dan outbound untuk mengasah kekompakan tim. "Seluruh anggota sangat antusias mengikuti seluruh kegiatan," pungkas Aswar Nurdin. (ab)