Show Kitchen MaxBistro, Persembahan MaxOne Hotel & Resort Makassar Untuk Pengunjung Setianya

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-MaxOne Hotel & Resort Makassar terus melakukan inovasi untuk memanjakan pengunjung setianya. Teranyar, hotel milik Stefany Sumawi ini merilis Show Kitchen MaxBistro dengan konsep ruangan modern klasik, yang kekinian dan instagramable. 

Acara peresmian Show Kitchen MaxBistro, Kamis (24/10) kemerin dihadiri oleh Rudianto Lallo, Ketua DPRD Makassar. "Pengunjung bisa langsung menyaksikan suasana dapur dari restaurant atau live cooking. Jadi pengunjung bisa memastikan bahwa makanan atau minuman yang mereka pesan betul betul diolah dengan higenis," ujar GM MaxOne Hotel & Resort Makassar, Yusuf Sandy.

Tety Noviayanti, Marcomm MaxOne Hotel & Resort Makassar menambahkan, harga yang disediakan untuk makanan dan minuman terbilang terjangkau yakni mulai Rp.20 ribuan. "Soal rasa tak perlu dipertanyakan lagi karena menu yang disajikan dan dilayani langsung oleh para chef andal dan profesional," terang Tety. 

Menurut Tety, menu yany disediakan juga variatif. Dari lokal, Asia sampai Eropa. "Show Kitchen MaxBistro melayani pengunjung bersama kolega atau keluarga yang ingin breakfast, makan siang maupun makan malam," tutup Tety. (rajendra)