Setan Merah Bantah Wonderkid Ini Bakal Tinggalkan Old Trafford

By Admin


nusakini.com - Dari laporan yang beredar kemarin dikatakan bahwa Marcus Rashford merasa frustrasi setelah gagal untuk mendapatkan tempat di tim utama di bawah asuhan manajer Jose Mourinho pada musim ini dan ingin menemukan klub baru.

Tapi United membantah klaim tersebut dan bersikeras bahwa Rashford tidak akan kemana-mana. Seorang sumber dari senior klub mengatakan bahwa kabar yang menyatakan kalau wonderkid Setan Merah itu ingin meninggalkan klub sebagai omong kosong. 

“Saya yakin dia ingin menjadi stater di setiap pertandingan jika dia bisa, tapi dia tahu itu tidak mungkin. Dia membuat kemajuan yang luar biasa di bawah salah satu manajer terbesar sepanjang masa dan memiliki masa depan yang besar di depannya di United. Tidak ada kemungkinan dia akan dijual.” 

Rashford menandatangani kontrak baru senilai 30.000 pounds per pekan pada musim panas lalu sebagai penghargaan untuk penampilannya yang menakjubkan setelah melakukan debutnya di bawah mantan manajer Louis van Gaal. 

Pemain berusia 19 tahun itu telah menjadi pembicaraan di jagat sepak bola setelah berhasil masuk ke skuat timnas Inggris untuk Euro 2016. Tapi dia harus menjadi pemain lapis kedua setelah Zlatan Ibrahimovic pada musim ini, di mana bintang asal Swedia itu telah mencetak 20 gol hingga membuat Rashford harus menjadi pemain bangku cadangan. 

Meski begitu Rashford sukses membuat 20 penampilan di liga dan dianggap sebagai bagian integral dari rencana masa depan Mourinho di Old Trafford. (ds/om)