Sergio Ramos Puji Comeback Fantastis Barcelona Atas Paris Saint-Germain

By Admin


nusakini.com - Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos memuji klub rival, Barcelona, yang berhasil membalikkan kedudukan secara fantastis kontra Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions.

Setelah kalah 4-0 di leg pertama yang berlangsung di Paris, tim asuhan Luis Enrique berhasil mencatatkan comeback terbaik di ajang Liga Champions. Mereka berhasil mengejar ketertinggalan empat gol dengan kemenangan 6-1 di laga leg kedua yang berlangsung di Camp Nou. Barca pun lolos ke perempat-final setelah unggul agregat 6-5 atas PSG.

Para pemain dan pandit dari seluruh pelosok dunia memuji pencapaian hebat Barcelona itu, dan kini kapten Madrid, Ramos, juga turut menyampaikan pujian kepada sang rival.

"Barcelona bermain sangat bagus untuk membalikkan kedudukan. Kenyataannya itu adalah hal yang bersejarah dilihat dari segala aspek," ujar Ramos usai membawa timnya menang 2-1 atas Real Betis di ajang La Liga Spanyol, Minggu (12/3), seperti dikutip dari Goal Internasional.

Gol telat Ramos kembali memberikan kemenangan penting untuk Madrid dan membuat mereka kembali ke puncak klasemen sementara mengungguli Barca yang justru kalah tipis 2-1 dari Deportivo La Coruna usai berhasil melakukan comeback hebat di ajang Liga Champions.

Ketika ditanya terkait kontroversi kepemimpinan wasit asal Jerman Deniz Aytekin di laga Barca kontra PSG, Ramos tidak turut memberikan kritik.

"Tentang wasit? Terkadang keputusan mereka menguntungkan Anda dan kadang sebaliknya," ungkap bek berusia 30 tahun itu. (fft/om)