Semoga Antoine Griezmann Bahagia Di Atletico Madrid

By Admin


nusakini.com - Diego Simeone berharap gol ganda Antoine Griezmann di final Liga Europa cukup untuk meyakinkannya bertahan di Atletico Madrid musim depan.

Griezmann mengemas brace dalam kemenangan 3-0 atas Marseille di Lyon, namun ia secara konsisten dihubungkan pindah, dengan Barcelona dikabarkan menjadi peminat terbesarnya.

Pemain internasional Prancis ini memberikan hadiah sempurna untuk Atletico lewat performa ciamiknya, namun Simeone berharap masih ada banyak performa brilian dari sang penyerang untuk Los Rojiblancos.

“Griezmann mengonfirmasi apa yang sudah saya tahu, yaitu ia pemain yang sangat bagus,” tega Simeone. “Kami harap ia bahagia dan... bersama kami.”

Simeone menyabet trofi keenam sebagai pelatih Atletico dan yang kedua di Liga Europa.

“Saya bahagia. Kami bekerja dengan sangat baik dari tahun ke tahun, kami dekat dengan gelar lain, dengan dua kekalahan di final Liga Champions.

“Hari ini kami memiliki kans untuk menang dan kami menjalani babak kedua dengan kuat. “

pelatih asal Argentina ini juga yakin, absensinya di pinggir lapangan karena suspensi tidak memberikan impak pada pemainnya.

“Menyaksikan laga dari tribun adalah pengalaman menyedihkan, dengan perasaan kesendirian,” jelasnya.

“Kami telah bekerja sama selama enam tahun dan saya memiliki kepercayaan besar kepada pemain. Meski saya di rumah atau di hotel, mereka tampil sama.”