Semarak Berkah Energi Pertamina Ramaikan Pantai Losari Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Semarak Berkah Energi Pertamina telah sampai di Kota Makassar, setelah melampaui beberapa Kota di Pulau Jawa dan Sumatera. Kegiatan ini pun berlangsung semakin ramai dan meriah menjelang pengundian Periode kedua yang akan dilaksanakan pada akhir Bulan Maret 2019. Para konsumen produk-produk Pertamina semakin gencar untuk beralih ke bahan bakar yang berkualitas dan ramah lingkungan yakni Pertamax Series dan Dex Series. Masyarakat berlomba-lomba mengumpulkan kupon elektronik dengan melakukan transaksi pembelian produk jenis Pertamax Series dan Dex Series karena perolehan kuponnya yang lebih besar sehingga kesempatan untuk mendapatkan Hadiah semakin besar.

Acara ini dimeriahkan oleh Siti Badriah yang mengisi Jingle BEP sekaligus brand ambassador program Berkah Energi Pertamina. Akhir pekan ini, tanggal 9 & 10 Maret 2019 yang berlokasi di Pantai Losari, Kota Makassar, masyarakat akan diajak bergoyang dan membawa pulang hadiah-hadiah menarik saat funwalk. Selain funwalk, tanggal 9 Maret 2019 akan ada konvoi dan sosialisasi oleh Siti Badriah dan para manajemen Pertamina agar lebih dekat dengan konsumennya. Semarak BEP di Kota Makassar ini juga diisi dengan dengan berbagai macam rangkaian kegiatan, seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina.

Program Berkah Energi Pertamina (BEP) merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina. 

“Apresiasi kami terhadap konsumen yang setia dan menggunakan produk-produk Pertamina tidak hanya dengan pengundian BEP, namun di acara ini kami ingin lebih dekat dengan konsumen untuk mengetahui informasi dan keluhan yang dirasa terhadap produk kami. Dan seluruh kota yang sangat antusias dengan adanya acara ini, tentunya dengan hadiah yang kami berikan saat funwalk. Awareness masyarakat semakin meningkat terhadap produk unggulan Pertamina terbukti dengan meningkatnya konsumsi produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta jumlah downloader dari aplikasi MyPertamina”, ujar Mas'ud Khamid selaku Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.

Kegiatan funwalk dan Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) bersama Siti Badriah mengajak masyarakat untuk berolahraga sekaligus bergoyang ala BEP dengan begitu banyak hadiah yang disajikan. Peserta funwalk berkesempatan membawa pulang hadiah Motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina. 

“Dengan adanya kegiatan Semarak BEP ini konsumen Pertamina dimudahkan agar berkesempatan mendapatkan reward khusus hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax Series dan Dex Series agar mesin kendaraan lebih bersih dan awet”, tambah Mas'ud Khamid.

Hadiah senilai Milyaran rupiah berupa paket ibadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, Mobil Mercy, Motor Harley, Yamaha Nmax dan Innova Diesel dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan mengikuti program “Berkah Energi Pertamina”. Syaratnya, konsumen diwajibkan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Setelah itu mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina, untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP, untuk pembelian produk Pertamax dan Dexlite akan mendapatkan 6 kupon elektronik, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex mendapatkan 16 kupon elektronik. Semakin sering melakukan transaksi pembelian produk tersebut, semakin banyak kupon elektronik yang terkumpul dan lebih besar juga kesempatan mendapatkan berkahnya.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial facebook dan twitter MyPertaminaID, instagram @mypertamina, youtube mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, Pertamina Call Center 135 untuk layanan produk dan Contact Pertamina 1500 000 untuk informasi seputar korporat.(R/Rajendra)