Semangat Baru Hotel Dinasti Makassar Di Usia 21

By Admin


nusakini.com-Makassar-Hotel Dinasti membuktikan diri tetap eksis ditengah menjamurnya bisnis hotel di Makassar. Hotel yang berlokasi di kawasan Pecinan ini tak pernah berhenti melakukan inovasi program sejak resmi beroperasi pada 14 Januari 1998 lalu. 

"Kami punya prinsip dasar dalam mengelola hotel ini yakni "KTP Senang", Karyawan senang, Tamu senang dan Pemilik senang," ujar Zulkifli Nur, General Manager Hotel Dinasti kepada Nusakini.com, Rabu (9/1).

Khusus bulan ini, Hotel Dinasti merilis promo discount 20% untuk Room dan 10% untuk Food and Beverage. Promo ini merupakan bagian dari perayaan ultah ke-21 hotel yang tetap mempertahankan dekorasi khas Tionghoa ini.

Menurut Zulkifli, hotelnya memiliki 60 kamar yang terdiri dari Deluxe Executive, Junior Suite, Superior, Deluxe, Executive Suite dan Superior Twin. Tersedia juga Spa dan 6 ruangan meeting

Zulkifli menambahkan, pihaknya berencana membuka Family Karaoke. "Kelebihan Hotel Dinasti adalah lokasinya yang berada di kawasan wisata sejarah dan rohani," ungkap Zulkifli.

Terkait lokasi, Zulkifli mengungkapkan pihaknya berencana  berencana menggelar berbagai macam kegiatan entertaint dan festival. 

Zulkifli pun optimis hotelnya tetap kompetitif diusianya yang ke-21. "Justru kami semakin bersemangat dan termotivasi untuk terus berkembang," kata pria yang hobi bulutangkis ini.

Itulah mengapa, lanjut Zulkifli, untuk menjalin kebersamaan, karyawan dan manajemen hotel akan mengelar doa bersama. "Kami juga akan mengunjungi tempat ibadah dan berbagi rezeki di panti asuhan," tutup Zulikfli. (rajendra)