Selangkah Lagi Sandro Berbaju PSM Makassar

By Admin

nusakini.com--Striker berdarah Brasil berpaspor Hongkong, Sandro selangkah lagi berbaju PSM. Penyerang dengan nama lengkap Alessandro Ferreira Leonardo ini dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan PSM, Minggu (29/7). 

"Manajemen sudah menyetujui permintaan Robert yang ingin mendatangkan Sandro ke PSM," ujar sumber dari internal manajemen kepada nusakini.com.

Sandro akan menggantikan peran Bruce Djite, striker yang juga berdarah Brasil tapi berpaspor Australia. Kalau prosesnya berjalan lancar, Sandro datang ke Makassar pekan depan atau sebelum pendaftaran pemain putaran kedua Liga 1 2018 ditutup pada 5 Agustus.

Bila jadi ke PSM, pelatih Robert Alberts mengulang catatannya dengan selalu mendatangkan striker anyar di putaran kedua kompetisi. Pada Torabika Soccer Championship 2016, Robert memasukkan Luiz Ricardo menggantikan Lamine Diarrasouba. Di Liga 1 musim lalu, PSM mendepak Reinaldo Elias untuk digantikan Pavel Purishkin. Kini, Bruce ditendang untuk memberi kesempatan kepada Sandro.

Pada musim lalu, Sandro mencetak 10 gol dari 14 kali penampilan di Hongkong Primer League. Dia juga pernah membela Kitchee di Liga Champions Asia. Selain berperan sebagai striker, sosok dengan tinggi badan 189 cm ini juga kerap tampil diposisi gelandang serang.

Di laman Wikipedia, PSM sudah tercatat sebagai klub baru Sandro. Terkait dengan gaji, Sandro dikabarkan akan menerima gaji 10 ribu Dolar AS tiap bulan. (rajendra)