Sekda MakassarTerima 106 Mahasiswa KKN Tematik FH - UH

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar- Sebanyak 106 mahasiswa peserta KKN Tematik Gelombang 102 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar memenuhi ruang Sipakatau, Balai Kota, Selasa (25/06).

Mahasiswa ini didampingi oleh supervisor KKN Tematik Unhas Dr Ilham Arisaputra dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar M Ansar, Staf Ahli Wali Kota Bidang III Ahmad Kafwari, Staf Ahli Bidang II Takdir Alim Bachri, juga Asisten I Bidang Pemerintahan Abdul Aziz Hasan.

Dr Ilham Arisaputra berharap mahasiswanya mendapatkan bimbingan dari pihak terkait agar mampu mengaplikasikan di lapangan ilmu yang diperolehnya semasa kuliah.

"Besar harapan kami menitipkan para mahasiswa ini yang tersebar di 12 kecamatan agar kiranya di bantu dalam pengaplikasian ilmunya," harap Ilham.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Makassar M Ansar menyambut baik dan berpesan agar peserta KKN Tematik memanfaatkan masa KKN ini dengan menimba pengalaman sebanyak mungkin.  

"KKN dengan kurun waktu 3 bulan ini bisa digunakan untuk melihat beberapa hasil nyata dari program Pemerintah Kota Makassar diantaranya lorong garden, lorong sehat, lorong kb dan lainnya yang bisa dikoordinasikan dengan camat setempat agar pengaplikasian ilmu di bangku kuliah bisa tepat sasaran," pesannya. (p/yat)