Sekda Kota Surabaya Buka Rapat Teknis APBD 2018

By Admin

nusakini.com--Pemerintah Kota Surabaya bersama Bagian Bina Program hari ini menggelar Rapat Teknis Pengendalian APBD 2018 di Ruang Rapat Borobudur, Gedung Badan Perencanaan Pembangunan Kota Surabaya lantai III, Senin (22/1).

Acara rapat ini dihadiri oleh Kepala OPD, Asisten Pemerintahan serta camat yang berkumpul menjadi satu di ruangan tersebut. acara Rapat Teknis Pengendalian APBD 2018 ini dibuka langsung oleh Sekertaris Daerah Kota Surabaya Hendro Gunawan. 

Sebelum rapat dimulai Hendro Gunawan memberikan sambutannya kepada para undangan rapat. “Senang sekali saya berada disini dalam Rapat Teknis Pengendaian APBD 2018 yang dimana rapat ini sangat penting dimana kita sekarang sedang melakukan persiapan perancangan APBD tahun 2018” ujar Hendro Gunawan. 

Hendro melanjutkan, dalam rapat kali ini diharapkan banyak yang bertanya apabila kurang paham. Supaya dapat mewujudkan pemahaman dan kesamaan dalam proses pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 di kota Surabaya.   

Setelah sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan paparan dari Vivi Latupa perwakilan dari Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bapeko) dengan judul Perencanaan Kegitan Tahun Anggaran 2018 dan Perhitungan Realisasi dan Capaian Kegiatan. Disusul dengan paparan dari M. Aris Suriyanto dari LKKP dengan tema Pelaksanaan Pengadaan Melalui Swakelola. Rapat ini nantinya akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 22-23 Januari 2018.(p/ab)