Sejuta KTP Sukses Terkumpul, Amalia: Terima Kasih Dukungan Warga DKI Jakarta

By Admin


nusakini.com - Amalia Ayuningtyas 'Teman Ahok', di acara perayaan 1 juta KTP Teman Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Kompleks Graha Pejaten, Pasar Minggu, Minggu (19/6/2016), petang, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Jakarta terhadap Gubernur DKI tersebut.

"Total malam ini KTP yang sudah terkumpul sekitar 1.024.632 KTP. Terima kasih atas dukungan teman-teman semua," ujar Amalia. 

Dia mengatakan selama pengumpulan KTP banyak halangan dan rintangan yang dihadapi Teman Ahok. Namun dengan terkumpulnya lebih dari 1 juta KTP menimbulkan kelegaan karena persyaratan untuk maju sebagai cagub independen telah terpenuhi. 

Di tempat yang sama, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat, serta memutuskan dirinya untuk tetap akan maju melalui jalur Independen. 

"Terima kasih atas dukungan Teman Ahok dan warga DKI tentunya. Hari ini sudah terkumpul sejuta KTP. Kalau saya disuruh pilih, pilih Teman Ahok tapi gagal jadi gubernur atau jadi gubernur tapi tinggalkan Teman Ahok? Saya pilih gagal jadi gubernur saja," tegas Ahok.(ifm/mk)