Satu Bus Tingkat Terbuka Disediakan untuk Pawai Kemenangan Persija

By Admin


nusakini.com-Jakarta-PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan menyediakan satu unit bus tingkat terbuka dalam kegiatan pawai kemenangan Persija Jakarta yang berhasil menjuarai Liga 1 tahun 2018. 

Pawai tersebut rencananya dimulai dari kawasan Gelora Bung Karno (GBK) menuju ke Balai Kota DKI Jakarta pada Sabtu (15/12) besok.

Direktur Utama PT Transjakarta, Agung Wicaksana mengaku telah menerima surat permohonan dari Persija Jakarta untuk menggunakan bus tingkat. Hal tersebut kemudian disampaikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan disetujui. 

"Bus tingkat seperti ini kami hanya punya satu dan ini terakhir kali digunakan pada event Touch Relay Asian Games Agustus lalu," ujarnya, Kamis (13/12). 

Direktur Operasional PT Transjakarta, Daud Josep mengatakan, bus tingkat dengan atap terbuka ini digunakan hanya pada acara khusus seperti perayaan kemerdekaan dan pawai kemenangan. 

"Kami juga akan mengoperasikan dua bus lagi untuk Persija U-19 dan U-16. Termasuk bus tingkat terbuka untuk Persija Senior yang akan membawa tropi," tandasnya.(p/ab)