Nusakini.com--Maumere--Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Koarmada ll Laksma TNI Kisdiyanto selaku Dansatgas Operasi Keamanan Laut (Ops Kamla) Garda Sakti 19 berkunjung ke Posal Ende, di bawah Lanal Maumere serta memberikan bantuan Sembako. Danguskamla Koarmada ll dalam hal ini diwakili oleh Pabanops Guskamla Koarmada ll Letkol Laut (P) Yiek Mahmud, yang didampingi Kadepops KRI Arun-903 Lettu Laut (P) Jafar Sodiq memberikan bantuan berupa Sembako sekaligus meninjau Posal Ende. Selasa (19/02/2019).

Dalam kegiatan ini di samping melaksanakan operasi keamanan laut di wilayah kerja Koarmada ll, unsur-unsur KRI yang beroperasi di bawah Guskamla Koarmada ll memiliki tugas untuk singgah di Posal terpencil dan di Pulau terluar di samping memberikan bantuan juga memberikan semangat dan dukungan moral untuk terus meningkatkan kinerja para prajurit di Posal yang dikunjungi. 

Sebelum meninggalkan Posal Ende Pabanops Guskamla Koarmada ll menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap seluruh prajurit Posal Ende. 

Usai melaksanakan kunjungan ke Posal Ende Pabanops Guskamla Koarmada ll dan Kadepops KRI Arun- 903 kembali ke kapal markas Guskamla Koarmada ll yakni KRI Arun 903 untuk melanjutkan tugas operasi selanjutnya.(R/Rajendra)