Sasar Segmen Anak Muda, D’Liquid Hadirkan Rizky Febian

By Admin


nusakini.com-Makassar-Entertainment Claro Makassar, D’Liquid kembali mengadakan event untuk  Februari 2019. Kali ini D’Liquid mengundang penyanyi Rizky Febian yang akan tampil pada Sabtu (23/2)

Sebelum Rizky Febian tampil, para pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari Home band D’Liquid, REDFLAME BAND asal jakarta, Clarity Dancer asal jakarta & juga penampilan dari recident dj D’Liquid.

"Kami menyasar segmen anak muda,namun kami optimis yang datang dari semua kalangan.Kita juga menyiapkan photo booth khusus dan akan ada hadiah menarik buat foto yang di posting di Instagram dari kami.

Ini adalah awal dari target kami untuk spesial event selama tahun 2019"ujar Rocky manager entertainment Claro Hotel Makassar.

Untuk menyaksikan langsung penampilan Rizky Febian, pengunjung cukup membeli Tiket yang telah disediakan D’Liquid.

Ada 2 tipe tiket yang di jual, pertama Tiket Presale dengan harga Rp. 100.000,- & Tiket On the spot dengan harga Rp. 150.000,- Tiket tersebut bisa dibeli langsung di D’Liquid atau di Receptionist Claro Makassar.

"Ada 750 tiket yang di siapkan,500 selama presale dan 250 di hari H.Sejauh ini sudah terjual 300 tiket,"tutup Rocky. (r/rajendra)