Sanchez ke MU, Peluang Ronaldo ke Old Trafford Tertutup

By Admin

nusakini.com--Manchester United diberitakan bakal segera merampungkan saga transfer Alexis Sanchez. Menurut Marca, Jumat (19/1), situasi itu akan menutup peluang bagi Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford. 

Sanchez sepakat hengkang ke Manchester United dari Arsenal dengan durasi kontrak empat setengah tahun. Sang pemain kabarnya akan merima gaji sebesar 400.000 poundsterling (Rp 6,53 miliar) per pekan. 

Manchester United rencananya akan mengikutsertakan Henrikh Mkhitaryan untuk memuluskan proses transfer tersebut. Namun, negosiasi belum rampung karena Mkhitaryan diklaim masih bernegosiasi dengan manajemen Arsenal. 

Kedatangan Sanchez akan membuat Manchester United menyudahi perburuan Ronaldo. Penyerang Cile itu dianggap dapat membuat lini serang skuat Jose Mourinho semakin produktif.

Marca mengklaim, Sanchez akan menjadi nama terakhir yang bakal didatangkan Manchester United saat ini. Pada bursa transfer musim panas 2018, manajemen Setan Merah pun akan memprioritaskan menggaet pemain yang berposisi di sektor gelandang dan bek tengah.(b/ab)