Same Resort Bira Siap Melayani Rombongan Pawai Obor Asian Games 2018

By Admin

nusakini.com--Sulawesi Selatan termasuk provinsi menjadi lokasi pawai obor Asian Games 2018 pada 28-30 Juli mendatang. Kota Makassar dan Kabupaten Bulukumba terpilih jadi destinasi pawai obor. Khusus di Bulukumba, rombongan peserta pawai akan beristirahat di Tanjung Bira, sebuah kawasan wisata pantai di Bulukumba pada 28 Juli. 

Same Resort Bira, hotel yang terletak di bibir Pantai Bira sudah dibooking jauh-jauh hari oleh panitia pawai obor Asian Games. "Semua kamar di hotel kami sudah dipesan untuk tanggal 28 Juli," ujar Mahmud Mas'ud, General Manajer Same Resort Bira.

Menurut Mahmud, Same Resort Bira memiliki total 58 kamar. Masing-masing 40 kamar tipe deluxe triple dan 18 tipe king size. "Di hotel kami tersedia berbagai fasilitas penunjang untuk memanjakan para tamu," kata Mahmud.

Mahmud menambahkan, pihak hotelnya bangga bisa jadi bagian dari acara pawai obor Asian Games 2018. Apalagi, Indonesia baru kembali bisa jadi tuan rumah ajang multi event paling bergengsi di Asia ini. Indonesia terakhir jadi penyelenggara pada 1962. (ab)