Same Hotel Indonesia Buka Hotel Kedua Di Kendari

By Admin


nusakini.com-Kendari-Same Hotel Indonesia memperluas bisnisnya di Kendari. Setelah Hotel Same Kendari, jaringan hotel ini kembali meluncurkan Same Boutique Kendari. "Kami ingin fokus membangun pariwisata Kendari. Itulah mengapa kami menghadirkan Same Boutique Kendari," ujar Mahmud Mas'ud, General Manager Same Hotel Indonesia pada jumpa media di Kendari, Rabu (19/9). 

Menurut Mahmud, hotel terbarunya itu merekrut 90 persen warga Kendari sebagai karyawan. "Kami berharap kehadiran hotel ini dapat menjadi ikon Kendari sekaligus meningkatkan pendapatan asli daerah," papar Mahmud.

Mahmud menambahkan Same Boutique Kendari merupakan hotel keenam Same Hotel Indonesia. Sebelumnya, mereka juga membuka bisnis di Makassar, Kendari, Malang, Bira dan Cepu. "Rencananya pada Oktober nanti, kami akan membuka hotel ke-7 di Lombok," ungkap Mahmud.

Same Boutique Kendari memiliki fasilitas 94 kamar. Masing-masing 68 tipe deluxe, 24 premier dan 2 suite. "Hotel kami juga menyediakan 3 meeting room, restaurant, cafe, swimming pool dan lounge," pungkas Mahmud. (rajendra)