nusakini.com--Hotel Horison Ultima Makassar menyambut pergantian tahun dengan mengggelar acara bertajuk Kemilau Nusantara Old & New 2017-2018. Acara ini bertempat di Teratai Pool Area Hotel Ultima Horison. 

"Selain menyajikan menu makanan khas Makassar, kami juga menghibur para tamu dengan berbagai tarian budaya daerah ini," ujar Dodie Christian, Marcom Hotel Ultima Horison pada jumpa media, Kamis (21/12).

Tak hanya itu, para tamu bakal dimanjakan oleh penampilan Eleven Band, Horison Dancer, Dark Angel, Fashion Show dan tentu saja firework party di pengujung acara. 

"Paket yang di tawarkan mulai dari 1,7 juta rupiah nett untuk kamar superior. Bagi yang hanya ingin menikmati sajian acara dan menikmati kulinernya cukup membayar 250 ribu rupiah nett. Kami juga mengadakan doorprize satu unit motor yamaha,"tambah Dodie.

Hal senada dikatakan Achmad Mustofa, GM Hotel Ultima Horison. Achmad Mustofa menilai daya tarik pariwisata di kota Makassar sangat baik "Industri pariwisata di Makassar bahkan mengalahkan industri batu bara, minyak, emas dan lain lain. Kedepan kita akan menglobalkan Makassar dari sisi kuliner," tutup Ahmad Mustofa. (rajendra)