Sambut Tahun 2017, Aston Makassar Gelar Pesta Bertajuk The Refulgent

By Admin

nusakini.com--Jelang pergantian tahun, sejumlah hotel di Makassar mempersiapkan berbagai acara untuk menggaet tamu. Tak terkecuali Hotel Aston Makassar. 

Hotel yang berada di pusat kota Makassar ini menggelar pesta sambut tahun 2017 bertajuk The Refulgent, Sabtu (31/12). "Kami berharap, acara ini dapat dinikmati berbagai kalangan dan jenjang usia. Kami ingin berbagi kebahagiaan dalam menyambut tahun baru," ujar Joko Budi Jaya, GM Aston Makassar, Kamis (15/12).

Budi menjelaskan, The Refulgent bakal menghadirkan kemeriahan tahun baru dengan kilauan cahaya. Dilengkapi dengan ornamen karnaval dan glowing konsep mulai kostum, dekorasi sampai hiburan yang dihadirkan.

Tri Hastuti Caisari, Marcom Aston Makassar menambahkan, hiburan yang ditampilkan nanti berupa live music, performance, DJ, Glowing Face Painting, Games Booth, Magician, Food Festive dan Special Refulgent Show. "Kami juga bekerjasama dengan Trans Studio Makassar yang menampilkan para talent nya pada acara nanti," paparnya. 


Uti, panggilan akrabnya, menambahkan, untuk menikmati seluruh rangkaian diatas, Aston Makassar menyiapkan penawaran spesial untuk setiap kamar. Harga kamar superior dibandrol dengan harga Rp.2.880.000 nett/malam+2 tiket dewasa dan 2 tiket anak-anak untuk menikmati The Refulgent. 

Sampai saat ini jumlah okupansi kamar telah mencapai 60%. Sementara untuk perayaan tiket malam pergantian tahun sendiri dibandrol dengan harga Rp.499.000. (ab)