Sambut Ramadhan, Grand Clarion Hotel Makassar Rilis Paket Berbuka Puasa

By Admin

nusakini.com--Grand Clarion Hotel Makassar merilis menu program buka puasa pada bulan Ramadhan. "Selama bulan Ramadhan, konsumen bisa menikmati paket Ramadhan Bukber All You Can Eat. Paket ini bisa dinikmati oleh konsumen dengan membayar senilai Rp.145 ribu," ujar Ricwan Mahyudi, marcom manager Grand Clarion Hotel Makassar pada jumpa media, Selasa (8/5). Menurut Yudi, sapaan akrabnya,, paker buka puasa ini menyediakan sajian 50 jenis foddstall.  

Tidak hanya bagi individu, juga disediakan paket buka puasa bagi konsumen yang hendak berbuka puasa bersama rekan sejawat. "Bagi konsumen ini, kami tidak hanya menyediakan tempat terbuka di Legend Coffe Shop tetapi juga menyediakan paket dengan konsep meeting room. Untuk kalangan ini kami mematok harga Rp.6 juta untuk 50 orang," papar Yudi.

Yudi menambahkan, paket berbuka puasa bersama ini bisa memakai fasilitas ruangan selama 4 jam. Selain itu bisa juga menikmati fasilitas sound system, penceramah, takjil, buffet makan malam dan gratis kamar tipe superior.

"Kami juga menyediakan harga promo untuk kamar tipe superior dengan harga Rp.585 ribu per malam. Tamu juga akan mendapatkan gratis dahur atau sarapan pagi dan takjil di Executive Lounge," tutup Yudi. (rajendra)