Sambut HUT RI ke-73, GO-FOOD Rilis Promo “Hari Merdeka, Perut Berjaya”

By Admin

nusakini.com--Untuk merayakan Hari Raya Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, GO-FOOD menggulirkan promo “Hari Merdeka, Perut Berjaya”. Promo ini diselenggarakan serentak di 17 kota selama 8 hari dan diikuti 45 mitra merchant GO-FOOD di setiap kota. Para merchant akan menyediakan menu spesial kemerdekaan hanya dengan Rp 17.000.

Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion GO-JEK menjelaskan bahwa GO-FOOD ingin membantu konsumen agar dapat merayakan hari kemerdekaan bersama dengan kerabat dekat dan tetangga di sekitar tempat tinggal di hari kemerdekaan yang identik dengan kumpul dan makan bersama.

Promo ini akan berlangsung serentak dari tanggal 17 hingga 24 Agustus 2018. Para mitra merchant yang berpartisipasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Malang, Bali, Surabaya, Makassar, Padang, Palembang, Medan dan Lampung. “Antusiasme dari para merchant GO-FOOD sangat luar biasa yang dapat dilihat dari banyaknya mitra merchant GO-FOOD yang ingin bergabung dalam promo 17an ini,” kata Catherine.

Lebih lanjut, Catherine menjelaskan GO-FOOD berupaya menjembatani para mitra merchant dengan tantangan-tantangan yang mereka hadapi agar dapat meningkatkan skala bisnisnya. Dari 250 ribu mitra merchant GO-FOOD, delapan puluh persen diantaranya merupakan pelaku kuliner UMKM dan rata-rata volume penjualan mereka meningkat 2,9 kali setelah bergabung menjadi mitra merchant GO-FOOD.

Tidak hanya promo spesial kemerdekaan, GO-FOOD juga tawarkan promo makan siang “Jam 11, Jamnya GO-FOOD”. Yang menarik dari promo makan siang ini adalah GO-FOOD memberikan ongkir gratis di Jabodetabek dan hanya 2 ribu rupiah untuk di luar Jabodetabek dengan jarak maksimal 2 kilometer untuk pembelian pada merchant partner GO-FOOD.

GO-FOOD Festival Tawarkan Cashback 73%

Selain promo online di 17 kota selama 8 hari dengan 45 mitra merchant GO-FOOD, terdapat juga promo offline di lokasi-lokasi GO-FOOD Festival yang tersebar di 12 titik di Indonesia. GO-FOOD Festival menawarkan cashback hingga 73% sepanjang hari selama tiga hari dari 17 hingga 19 Agustus 2018. Tidak hanya itu, masyarakat Indonesia juga masih dapat merayakan keseruan Hari Kemerdekaan Indonesia di GO-FOOD Festival dengan menikmati cashback 50% dari 1 – 16 Agustus dan 20 – 31 Agustus 2018. Para pengunjung juga tidak perlu pusing untuk membawa uang banyak karena sistem pembayaran di GO-FOOD Festival menggunakan GO-PAY sepenuhnya. Seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan wisata kuliner nusantara di seluruh lokasi GO-FOOD Festival sambil merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73.

Seluruh masyarakat Indonesia dapat mengunjungi lokasi GO-FOOD Festival dan merasakan wisata kuliner nusantara bersama teman, keluarga dan juga anggota komunitas untuk bersama-sama merayakan Hari Raya Kemerdekaan Indonesia di Jakarta, Bandung, Bekasi, Cirebon, Karawang, Makassar, Palembang, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Manado.

Catherine juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam promo 17an GO-FOOD, “Tunggu apalagi, jangan lupa pesan sekarang karena banyak promo dari GO-FOOD untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73," tutupnya. (r/rajendra)