Sambut HUT Makassar ke-411, Trans Studio Theme Park Makassar Rilis Diskon Tiket 50%

By Admin


nusakini.com-Makassar-Sebagai bentuk partisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-411, dapatkan diskon 50% tiket masuk Trans Studio Theme Park Makassar. Harga spesial ini berlaku dari tanggal 10 hingga 30 November 2018. HTM Senin – Jumat Rp. 80.000 serta Sabtu-Minggu/ Hari Libur Rp. 105.000.

Harga Tiket Masuk sudah termasuk gratis bermain di semua wahana dan 1 Botol Minuman Yuzu Tea. Cukup dengan menukarkan 10 Telkomsel Poin yang Anda miliki dengan cara ketik: TRANSTUDIOMKS kirim SMS ke 777, Anda bisa langsung mendapatkan diskon dan menikmati sensasi berlibur yang unik dan berbeda.

Mengangkat tema “Novablast”, Trans Studio Theme Park juga bersiap menyelenggarakan beberapa kegiatan menarik terkait HUT Kota Makassar bagi pengunjung setia kami pada 20 November mendatang. Bertempat di Trans City Theatre, akan hadir Spelling Bee Competition serta Smart Class Competition yang diperuntukkan bagi pelajar tingkat Sekolah Dasar. Spelling Bee Competition diyakini mampu membawa manfaat yang besar bagi anak-anak yang sedang belajar bahasa Inggris.

Kompetisi mengeja untuk anak-anak dimana peserta biasanya diberi soal berupa kata yang harus mereka eja dengan tepat. Di hari yang sama, Smart Class yang merupakan salah satu program Wali Kota Makassar dalam 18 Revolusi Pendidikan akan diperlombakan. Tujuannya adalah untuk mengasah kecerdasan intelektual serta sebagai upaya untuk mendekatkan anak-anak Makassar pada akar budayanya.

“Sudah menjadi tanggung jawab management untuk mengemas tidak hanya kegiatan-kegiatan menarik dengan cara yang fun dan entertaining khas Trans Studio saja tapi ada semangat dan muatan lokal yang turut diramu di dalamnya,”ungkap Luisito Hari Krisanto selaku General Manager. “Ditambah lagi dengan adanya diskon 50%, menambah keceriaan di bulan November bagi pengunjung kami,” tutupnya. 

Ada pula beragam acara menarik lainnya yang bisa dinikmati pengunjung Trans Studio Theme Park seperti Special Street Show suguhan tarian daerah khas Sulawesi Selatan seperti Tari Pamanca, Tari Pettennung dan Tari Kipas. Menyajikan keindahan budaya lokal yang terpancar pada lestari dan harmonisnya warna-warni tarian yang akan ditampilkan. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan goodie bag setiap harinya pada sesi November Treat. (p/rajendra)