Sambut Hut Kemerdekaan, Tas Sutra Makassar Diskon Hingga 50 persen

By Admin

nusakini.com--Selama Agustus 2018, Tas Sutra Makassar memberikan diskon 10 hingga 50% persen untuk beberapa jenis produk. Diskon tersebut khusus untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia.  

Tas Sutra Makassar menggunakan kain sutra khas dari Sengkang. Owner Tas Sutra Makassar, Anna Triana Erwansyah mengatakan jika ini sebagai langkah untuk melestarikan sutra Lagosi Sulsel.  

"Diskon yang kami berikan sebagai rangkaian perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73 tahun. Berbisnis dengan bahan baku sutra Sulsel, agar kain khas Sulsel ini bisa dilestarikan," ungkap Anna sapaan akrabnya, Kamis (2/8).  

Tidak hanya menjual tas saja, Anna juga membuat koper, baju wanita dan pria dari sutra Lagosi Sulsel. Dan, selama bulan Agustus, diskon tersebut diatas sebagai promo 17 Agustus.  

Mengikuti perkembangan zaman, Tas Sutra Makassar juga menghadirkan tas santai untuk generasi milenial dengan harga Rp125 ribu.  

"Produk yang dipasarkan berkisar dari harga Rp125 ribu hingga Rp. 2.300 ribu Bahan baku sutra Lagosi Sulsel yang digunakan dipadukan dengan kulit asli khusus," pungkas Anna. (r/rajendra)