Sambut Hari Lahirnya PMI,MaxOne Hotel Makassar Gelar Donor Darah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, MaxOne Hotel Makassar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah.

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk perhatian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Kegiatan donor darah memang rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali "Donor darah kali ini di adakan tanggal 16 September untuk menyambut Hari Lahirnya PMI besok (17/9).Jumlah pendonor ada 62 peserta yang terdiri dari kodim, kelurahan, kecamatan, karyawan dan tamu hotel." Tutur Tety Noviayanti Marketing Communication MaxOne Hotel Makassar. 


Melalui kegiatan donor darah ini, diharapkan dapat memberikan manfaat positif untuk kesehatan diri sendiri (pendonor), juga dapat membantu PMI dalam menyalurkan darah bagi para pasien/masyarakat yang memerlukan transfusi darah sebagai salah satu upaya untuk penyelamatan.

Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh MaxOne Hotel Makassar.(R/Rajendra)