Sambut Hari Kartini, Swiss-Belhotel Makassar Manjakan Para "Kartini"

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Dalam rangka menyambut hari Kartini, Swiss-Belhotel Makassar mengadakan Beauty Class bekerja sama dengan Jafra untuk para staff-nya pada Selasa (16/4) 

“Tidak hanya mendukung industri kecantikan dan kosmetik saja, melainkan juga memberikan kemampuan dan pemberdayaan kepada staff wanita Swiss-Belhotel Makassar dengan keterampilan make up yang sehat, cantik, sesuai dengan perempuan Indonesia yang dikemas dalam program Beauty Class ini.” Ungkap Devi Sugianto Human Resources Manager (HRM) Swiss-Belhotel Makassar.

Bukan hanya staff wanita saja, Swiss-Belhotel Makassar juga menyediakan booth “Singgah Manja” untuk memanjakan para tamu wanita yang check-in pada Hari Kartini 21 April Mendatang.

“Bekerja sama dengan Blink Nail Art, di booth Singgah Manja ini, para tamu wanita dapat treatment gratis Manicure + cat kuku polos.”ujar Keisha Veldon,Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.

Swiss-Belhotel Makassar bersama Blink Nail Art menyediakan booth “singgah manja” secara gratis mulai pukul 1 siang sampai dengan pukul 6 sore, untuk pelayanan Manicure + cat kuku polos bagi para wanita yang check-in pada Hari Kartini.

“Perempuan memiliki banyak peran di dunia yang modern ini, peran dalam keluarga maupun dalam karir. Dalam rangka Hari Kartini, kami ingin memberikan yang terbaik untuk para perempuan modern agar dapat memaksimalkan peran mereka,”Kata Keisha. Perawatan khusus ini menjadi penghargaan Swiss-Belhotel Makassar untuk wanita yang memiliki banyak peranan bagi kehidupan modern.(R/Rajendra)