Sales Executive WPSM Lebih Nyaman Berteman dengan Lelaki

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Meski seorang perempuan, Citra Alam Putri Sales Executive Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar (WPSM) lebih nyaman berteman dengan lelaki. 

Sejak kecil dirinya juga tidak suka permainan yang di gemari kebanyakan anak perempuan seperti boneka atau masak-masakan, Citra lebih memilih bermain Play Station (PS) bersama anak laki-laki. 

"Sampai sekarang saya lebih senang berbagi cerita dengan teman lelaki di banding perempuan.Bukan berarti saya tidak punya teman perempuan, cuma untuk membahas hal yang mendalam saya lebih nyaman dengan teman laki-laki," Ujar Citra. 

Di masa kecilnya, Citra punya cerita unik saat dia bertengkar dengan teman laki-lakinya saat Sekolah Dasar (SD) 

"Di hari yang sama saya harus foto buat ijazah.Karena habis baku pukul ada lebam di samping bibir saya, untungnya foto ijazah SD hitam putih jadi kalau ada yang bertanya saya selalu bilang itu pengaruh latar atau efek aja ha.. Ha.." Cerita Citra. 

Orang tuanya Sadar tingkah laku anaknya perlu ada perubahan ketika menginjak bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), dengan memasukannya di sebuah pesantren di daerah Bone Sulawesi Selatan.

"Saya sempat tidak terima dengan memberontak di rumah.Walaupun sudah berusaha keras menolak saya tetap di masukkan pesantren," Ucap Citra. 

Setelah lulus,Citra kembali bersekolah di Makassar.Dirinya punya pergaulan dan kebiasaan baru di masa Sekolah Menengah Atas (SMA), Citra sering nonton balapan liar sampai pagi. 

"Balapan liar memang salah,tapi saya tidak ikut ke hal yang negatif lainnya.Saya cuma senang bergaul dan punya banyak teman lelaki.Waktu itu ayah saya marah besar dengan mematahkan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Subscriber Identity Module Card (SIM Card), jadi saya hilang kontak dan sudah tidak lagi bergaul dengan mereka," Kata Citra. 

Makanya, banyak teman masa kecilnya yang kaget dengan penampilan Citra sekarang yang tampil rapi dengan berdandan serta menggunakan sepatu hak tinggi. 

"Itu tuntutan pekerjaan, tapi saya nyaman kok berpenampilan seperti ini.Meski senang berteman dengan laki-laki tapi kan saya tetap perempuan," Tutur Citra. 

Selain di sapa Citra, ternyata dia punya panggilan lain di kalangan anak hotel yaitu "Raisa".

Citra diketahui adalah penggemar fanatik penyanyi solo Raisa.Dirinya juga masuk di fans clubnya yakni 'Your Raisa'. 

"Aduh saya agak malu ceritanya, memang banyak teman yang manggil saya begitu.Saya mengidolakan Raisa sejak pertama kali muncul sampai sekarang.Raisa bukan artis yang gemar membuat sensasi,saya punya beberapa merchandise resmi dan album Raisa.Saya juga suka lagu-lagunya.Saya juga pasti datang setiap konsernya di Makassar, kalau foto bareng berdua pernah tapi sekarang susah untuk foto berdua lagi," Pungkas Citra.(R/Rajendra)