Sahabat Rakyat Gelar Konsolidasi Relawan dan Rakernas di Claro Makassar

By Admin


nusakini.com - Makassar - Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) mengadakan Konsolidasi Relawan Jokowi dan Rakernas Sahabat Rakyat Indonesia yang digelar di Hotel Claro Makassar. Minggu, (29/7/2018).

Sukriansyah S Latief mengucapkan terima kasih kepada pengurus wilayah Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) yang berasal dari 34 propinsi yang telah menyediakan waktunya untuk datang ke acara konsolidasi dan rakernas ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh SRI dari 34 Propinsi telah meluangkan waktunya untuk hadir ditempat ini, kami harap seluruh sahabat tetap solid dalam menjalankan agenda organisasi kedepan," ujar Uki sapaan akrab Sukriansyah S Latief yang juga Ketua Umum Sahabat Rakyat Indonesia. 

Di tengah-tengah sambutannya yang membakar semangat para relawan hadir dari 34 provinsi, Uki menyampaikan tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah bertujuan untuk mengkonsolidasikan agenda strategi organisasi kedepan agar lebih matang.

Selain itu, hadir pula Ketua Dewan Pembina SRI, yakni DR. Ir Andi Amran Sulaiman yang juga Menteri Pertanian. 

Dalam kesempatan itu, Andi Amran Sulaiman mengatakan, dirinya meminta maaf. Karena, terlambat menghadiri acara Rakernas Sahabat Rakyat Indonesia dikarenakan dirinya harus mengantar Presiden Jokowi ke bandara karena presiden masih ada agenda selanjutnya. 

"Sebelum berangkat ada pesan yang ditinggalkan presiden kepada kita semua, Presiden sangat bangga kepada Sahabat Rakyat Indonesia," ujar Amran yang disambut tepuk tangan meriah dari peserta. (p/ma)