Rute Baru Citilink Bandar Adisutjipto ke Soekarno Hatta

By Admin


nusakini.com - Yogyakarta - District Sales Manager Citilink Yogyakarta, Rahmakika Rahardiasari di Yogyakarta Senin (18/04/2016) mengatakan, karena tingkat permintaan masyarakat yang cukup banyak , maka Citilink akan mengoperasikan rute terbaru mereka dari Yogyakarta menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Rahmakika menjelaskan, sebelumnya Citilink juga sukses dengan penerbangan Yogyakarta-Jakarta melalui bandara Halim Perdanakusuma.

“Pembukaan rute baru Yogyakarta–Soekarno Hatta ini sebagai upaya memperkuat konektivitas seluruh kota di Indonesia,” tutur Rahmakika.

Lanjut Rahmakika, Citilink akan memulai penerbangannya dari Bandar Adisutjipto ke Soekarno Hatta pada tanggal 20 April mendatang. Rute baru ini akan menambah daftar penerbangan Citilink langsung dari Jogja seperti ke Balikpapan dan Pekanbaru. Dua rute ini juga semakin hari tingkat peminatnya semakin tinggi.

“Rute tersebut dapat dikonektingkan dengan penerbangan yang bisa masuk ke Yogyakarta antara lain Padang, Bengkulu, Batam, Medan, Ujungpandang, Tanjung Pandan (Belitung), Denpasar, Palembang dan Lombok,”ungkap Rahmakika.

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi pariwisata Indonesia yang selalu diminati para wisatawan. Oleh karena itu tingkat okupansi pesawat terbang di Yogyakarta selama ini cukup tinggi.

Maka dari itu, Citilink terus melakukan penambahan rute baru yang menuju ke Yogyakarta. Agar ke depan semakin banyak pilihan penerbangan yang bisa digunakan masyarakat ketika ingin berkunjung ke Yogyakarta. Terlebih selama ini diminati banyak masyarakat karena berkomitmen pada penerbangan murah dan pelayanan yang exelent.(if/mk)