RT/RW Makassar: Prof Andalan Insya Allah Pasti Menang Di Pilgub Sulsel

By Admin


nusakini.com - MAKASSAR - Keseriusan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) makin bertambah, tak terhitung. 

Tak hanya, konsolidasi partai pengusung, relawan, dan pendukung, tapi juga datang dari koalisi tokoh masyarakat seperti para Kepala RT/RW di Kota Makassar. 

Setelah deklarasi dukungan terhadap Prof Andalan beberapa waktu lalu, RT/RW Makassar tersebut makin mengencangkan konsolidasi pemenangan di internal mereka. 

Koordinator RT/RW se Kota Makassar RH Zulkifli Salam menyebutkan, bagi pihak RT/RW Makassar, kemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel merupakan 'Harga Mati'. 

"Ia, intinya kemenangan Prof Andalan itu yang utama, itu harga mati," tegas Zulkifli Salam di Makassar, Selasa (29/5/2018).

"Kami tengah mengkonsolidasikan sambil terus bergerka di semua titik strategis untuk memenangkan Pdof Andalan," sambung Zulkifli Salam. 

Untuk target di Makassar, Zulkifli Salam tak ingin membeberkan, estimas angka targetan kemenangan. Yang pasti kata Zulkifli, bahwa Prof Andalan pasti unggul di Makassar. 

"Lihat saja surveinya pak Prof di Makassar menang, apalagi sekarang, kami juga telah bergabung di barisan ini. Yang pasti Prof Andalan unggul di Makassar," tutup Zulkifli Salam.(p/ma)