Ronaldo Hengkang, James Rodriguez Siap Balik

By ommed


nusakini.com - James Rodriguez membuka peluang kembali ke pangkuan Real Madrid di musim panas ini setelah mengetahui Cristiano Ronaldo angkat kaki ke Juventus.

Bintang Kolombia itu pergi sementara dari Santiago Bernabeu untuk melalui periode dua musim sebagai pemain pinjaman di Bayern Munich.

Kini, topskor Piala Dunia 2014 itu pun menatap prospek kembali berseragam Los Blancos di musim 2018/19, terlebih dia mengetahui klub dalam masa transisi setelah berganti pelatih dari Zinedine Zidane ke Julen Lopetegui.

"Di Bayern mereka memperlakukan dia [James] dengan sangat baik, dia menjalani musim yang luar biasa, dia bermain sangat konsisten. Saya rasa, dia pasti menghormati kontrak kecuali ada keputusan di menit-menit akhir," papar ayah James, Juan Carlos Restrepo, kepada El Larguero.

"James dalam kondisi sangat baik. Dia cukup tenang, dia terus berkembang dan tengah mengisi kembali energinya setelah melalui kerja keras satu musim di kancah Eropa."

"Dengan CR7 meninggalkan Real, sekarang beberapa perubahan mencuat. Dengan kepergian Cristiano dan dengan kedatangan pelatih Lopetegui, maka akan ada sejumlah transisi di Madrid."

"Saya kira, gaya bermain Lopetegui bisa menguntungkan bagi pemain seperti James," jelasnya. (fft/om)